Pengumuman

DISPUSIP Menampilkan Gemas dan SIMACAM di Acara Pameran Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Tahun 2017 di SOLO

Artikel Telah Dibaca 24 Kali

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung tampil dalam Kegiatan “Pameran Sistem Inovasi pelayanan Publik Nasional”. Yang dilaksanakan pada tanggal 25 – 27 Agustus 2017 yang bertempat di Surakarta Solo Jawa Tengah.
Kegiatan “Pameran Sistem Inovasi pelayana Publik Nasional” dipimpin oleh Kepala Bidang Pengelolaan Perpustakaan beserta jajaran dari Bidang IT Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung mengikuti “Pameran Sistem Inovasi pelayana Publik Nasional” di Surakarta Jawa Tengah. Pameran ini merupakan bagian dari acara Jambore Nasional Gerakan Nasional Revolusi Mental, yang di dalamnya adalah Gerakan Indonesia Melayani. Acara ini dilaksanakan bekerjasama dengan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK)

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung memamerkan Gemas (Gerakan Maca Sauyunan) dan SIMACAM (Sistem Informasi Taman Bacaan) dengan Pameran ini kita ingin mempermudah literasi dengan cara menggunakan aplikasi TBM ini agar mempermudah masyarakat dalam mencari sebuah buku referensi yang mereka inginkan dan agar tidak jauh dengan lokasi mereka berada.

No Comments

    Leave a reply