Pengumuman

Kepala Dispusip : Pegawai Dispusip Harus Memiliki Jiwa KORSA

Artikel Telah Dibaca 70 Kali

Senin 13 Maret 2017, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung menyelenggarakan Rapat Koordinasi Internal yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung Bapak Drs. H. Herry Moch. Djauhari, MM.

Bertempat di Auditorium Lantai 3 Gedung Dispusip (Jl. Seram No. 2 Bandung), rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Dispusip yang dengan serius menyimak arahan yang diberikan oleh Kepala Dinas.
Kepala Dispusip berharap seluruh pegawainya agar terus belajar mengenai perkembangan dunia sesuai dengan moto selama ini yakni “Buku Adalah Jendela Dunia”.

Kepala Dispusip juga mengingatkan agar seluruh karyawannya untuk meningkatkan kedisiplinan guna menjaga nama baik Dispusip. “Saya titipkan kepada seluruh rekan-rekan agar selalu menjaga nama baik Dispusip dan terus menggali tugas pokok dan fungsi kita sesuai dengan konsekuensi dan tanggungjawab kita bekerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung ini, karena pada dasarnya setiap SKPD merupakan tangan kanan Wali Kota”, ucap Herry.

Selain hal tersebut Kepala Dispusip juga menginstruksikan kepada pegawainya agar mempunyai jiwa “KORSA” dan selalu berkomunikasi. “Saya ingin semuanya memiliki jiwa KORSA, semua harus saling mengingatkan dan saling membantu. Apabila ada permasalahan apapun silahkan hubungi saya karena semua aspirasi harus disampaikan, serta inti dari management (organisasi) itu adalah komunikasi”.

“Jangan sampai saya menemukan di tiap seksi dalam satu bidang atau antar bidang tidak ada komunikasi, bagaimana koordinasi bisa berjalan dengan baik jika tidak ada komunikasi yang baik? Jadi inti dari berorganisasi yaitu koordinasi, koordinasi melalui komunikasi karena orang yang maju itu orang yang mau di kritik dan mau diingatkan”, tutupnya.

 

Bidang Sistem Informasi Perpustakaan dan Kearsipan-,

No Comments

    Leave a reply