Pengumuman

Rakor Program Literasi Dan Program Belajar Sehari di Luar Sekolah

Artikel Telah Dibaca 23 Kali

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung mengadakan Rapat Koordinasi “Program Literasi dan Program Belajar Sehari Di luar Sekolah”. Yang dilaksanakan pada tanggal 20 September 2017 yang bertempat di Ruang Rapat lantai 3 Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung.
Kegiatan Rapat Koordinasi “Program Literasi dan Program Belajar Sehari Di luar Sekolah” dipimpin oleh Kepala Plt Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.
Bekerja sama dengan Sekolah untuk meningkatkan minat baca Siswa-siswi Sekolah, dengan harapan pertemuan ini dapat menyatukan visi bersama untuk mengembangkan perpustakaan dan menjadikan gemar membaca menjadi budaya masyarakat kita.
Menurut Kepala Plt Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kota Bandung H. Adin Mukhtarudin “Lingkungan pendidikan sangat diharapkan berperan aktiv dalam peningkatan budaya baca Siswa-Siswi dan sangat besar harapan kami agar pengelola perpustakaan agar menjadi ujung tombak dalam meningkatkan budaya baca di sekolah”.
Program sehari diluar sekolah untuk datang ke Perpustakaan Kota Bandung digalakan agar memotivasi semua elemen masyarakat untuk gemar membaca.

#Salam literasi

No Comments

    Leave a reply