Pengumuman

Sertijab Para Pejabat Baru Di Lingkungan Dispusip Kota Bandung

Artikel Telah Dibaca 88 Kali

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) bagi para pejabat baru di beberapa posisi struktural kedinasan. Kegiatan tersebut bertempat di ruang auditorium lantai 3 gedung Dispusip Kota Bandung pada hari Selasa, tanggal 4 April 2017.

Posisi yang mengalami perubahan diantaranya sebagai berikut :

  1. Kepala Bidang Pengelolaan Kearsipan
  2. Kepala Bidang Sistem Teknologi Informasi Perpustakaan Kearsipan
  3. Kepala Seksi Kerjasama Kearsipan
  4. Kepala Sub Bagian Keuangan
  5. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian

Kegiatan tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Bapak Drs. H. Herry Moch. Djauhari, MM dan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung, Bapak H. Adin Mukhtarudin, SH., MH.

Kepala Dispusip Kota Bandung mengharapkan agar para pejabat yang menempati posisi baru tersebut dapat melaksanakan rencana kerja (renja) yang sudah disusun. “Sebagaimana renja yang sudah disusun ditiap bidang, saya mengharapkan pejabat baru dapat melaksanakan renja yang sudah disusun tersebut sehingga tidak merubah haluan dari rencana kerja ditiap bidang Dispusip. Saya berharap semua menyikapi dengan seksama dan dengan kebesaran hati karena operasi, mutasi, promosi adalah hal yang biasa dilaksanakan sebagai aparat sipil negara dan diharapkan juga pejabat baru memiliki inovasi-inovasi yang mendukung Dispusip Juara’’, ucap Herry.

Berikut cuplikan kegiatan serah terima jabatan di lingkungan Dispusip Kota Bandung.

 

No Comments

    Leave a reply