Kegiatan Bidang Kearsipan (FGD Penelusuran Arsip Tokoh Emma Poeradiredja)

Telah terlaksana Forum Group Discussion hari kedua yang diselenggarakan oleh Bidang Pengelolaan Kearsipan bertempat di Aula Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Bandung. Hari ini tanggal, 7 Agustus 2019 merupakan hari kedua setelah pada hari kemarin telah dibahas Penelusuran Arsip Cikapundung sebagai Tempat Ikonik Bersejarah Kota Bandung. Pada hari kedua ini tema yang dibahas adalah “Penelusuran Arsip Tokoh Emma Poeradiredja”.

Tim ahli yang hadir sebagai peneliti berasal dari Institut Seni Budaya Indonesia. Hadir pula sebagai narasumber Amarawati Poeradiredja (anak dari Ibu Emma Poeradiredja), Iip D. Yahya dari Peneliti Paguyuban Pasundan, dan Hermawan Rianto dari Museum Sejarah Bandung. Sementara, moderator oleh Iwan Suyatman, SAP. Arsiparis Muda di Biro Umum Setda Provinsi Jawa Barat.

Dengan berakhirnya hari kedua Forum Group Discussion pembahasan Tokoh Emma Poeradiredja berakhir pula seluruh rangkaian acara FGD Kearsipan Tanggal 6-7 Agustus 2019. Semoga dengan hadirnya acara ini dapat bermanfaat khususnya pada sisi kearsipan.

0

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Login/Register access is temporary disabled